TOKO JAM 2ND :
Home » » DOKTER MURAH DI KOTA PALANGKA RAYA

DOKTER MURAH DI KOTA PALANGKA RAYA

Written By admin on Jumat, 12 April 2013 | 21.07

Kesehatan itu memang mahal, apalagi bagi orang yang sedang sakit akan berupaya dan berani membayar berapun agar kembali sehat. Untuk yang tingkat ekonominya sudah mapan sih tidak masalah, mau habis berapapun dana selalu ada.

Di kota Palangka Raya, tarif berobat di klinik dokter umum  ditambah obat-obatnya paling sedikit sekitar Rp. 150.000, apalagi jika anda ke dokter spesialis,tentu akan lebih mahal.

Ini bukan promo atau pun ada hubungan saudara yah, kali ini ingin berbagi tempat praktek dokter umum yang murah tapi bagus, untuk sementara hanya satu tempat aja yang direkomendasikan (soalnya belum tahu tempat lainnya he.he.)

Praktek Dr. Ferry, (kayanya ini dokter umum sih)......beralamat di Jl. Dr. Murjani...(nanti dilengkapi deh alamatnya), di seberang toko Sendy's..cari aja pelan-pelan, klo ga salah di sebelahnya ada toko kredit .

Jam praktek mulai pukul 17.00 - selesai..berhubung banyaknya antrian, lebih baik anda mengambil nomor antriannya di siang hari, disediakan di depan tempat prakteknya, ambil sendiri dan isi buku tamunya..ga ada resepsionis.

Nah ini yang bikin keluarga jadi langganan berobat, tarifnya itu loh...rata-rata hanya Rp. 50.000,- sudah termasuk obat..cukup murahkan.

Bagi pembaca yang ada info tambahan jangan sungkan untuk mengirim tulisannya ke ujungjati@yahoo.co.id..ditunggu ya...




Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INFORMASI KOTA PALANGKA RAYA - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger